nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oalah, Ternyata Ovi Dian Pernah Dipelet!

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2013 08:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 02 33 801348 ilD6K64vWM.jpg Ovi Dian (foto: Runi Sari/Okezone)

JAKARTA – Saat membahas sesuatu yang berhubungan dengan klenik, memang membuat orang percaya, dan tidak percaya. Namun, mantan Miss Indonesia 2012, Ovi Dian ternyata punya pengalaman dengan dunia klenik.

Ovi mengaku, pernah dekat dengan seorang laki-laki sampai dua tahun. Namun di balik kedekatannya itu, ternyata orang-orang di sekitarnya menaruh curiga. Bahkan, berulang kali menyarankan dia meninggalkan pria tersebut.

“Percaya enggak percaya, pernah kejadian dan menimpa saya. Jadi saya pernah dekat sama orang, terus setelah itu semua orang ngomong, ‘Kenapa sih kok Ovi bisa dekat, kenapa sih kok enggak bisa menjauh’. Menurut orang enggak baik, dan saya enggak bisa jauh sampai lama. Akhirnya saya memang memutuskan, enggak bagus dekat-dekat orang itu,” cerita Ovi saat berbincang dengan Okezone di gedung HighEnd Lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (3/5/2013).

Ovi yang kebetulan mengikuti yoga diberitahu gurunya bahwa dia tampak dalam keadaan tidak seperti biasa. Kemudian sang guru memintanya mengingat siapa orang yang belakangan dekat dengannya. Lalu, dia disarankan untuk membawa barang pemberian lelaki itu. Dan ternyata benar, Ovi telah diguna-guna.

“Saya itu kan ikut yoga, dan guru saya dari India. Terus dia bilang ngeliat saya ada yang aneh, ada yang salah. Terus dia nanya pernah dekat sama orang? Terus dia nyuruh mikirin satu. Dia bukan dukun, dia Buddist yang percaya alam. Terus dia nyuruh saya bawa barang yang dikasih sama air putih. Saya pernah dikasih gelang dan tasbih. Terus saya disuruh masukin itu ke dalam air, dan bantuin dia berdoa. Ini bukan masalah agama, tapi saya disuruh berdoa minta petunjuk sama Tuhan kalau ada yang mau jahatin, tolong ditunjukkan. Terus air putih itu berubah jadi hitam kental, terus kayak ada lumutnya, dan itu saya lihat sendiri. Ya wallahu alam ya,” tutupnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini