nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menteri Jepang Dukung RCTI Buat Serial Superhero

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 01 Mei 2013 09:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 01 533 800273 jFEv0aGt9t.jpg

JAKARTA - RCTI selaku stasiun televisi yang memiliki segmen acara untuk semua kalangan akan membuat drama laga seri terbaru bertema superhero.

Syuting drama seri yang berjudul "Bima Satria Garuda" inipun disambangi Menteri Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang Mr. Yoshitaka Shindo, juga Ishimori Production.

Film bertema kepahlawanan di Indonesia memang bisa dihitung jari. Adapun untuk film "Bima Satria Garuda" sendiri diharapkan bisa menjadi trend baru di kalangan pecinta drama laga kepahlawanan seperti diungkapkan menkominfo Jepang.

"Saya telah melihat syuting film "Bima Sang Garuda", dan saya yakin pasti film ini akan menjadi hits," kata Yoshitaka Shindo saat ditemui di studio MNC Shop, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa 30 April 2013.

Penggarapan drama seri ini diyakini dapat berjalan sukses karena sebagian menggunakan teknologi animasi modern langsung dari Jepang, dan pertama kali digunakan di Indonesia.

"Saya senang drama seperti ini dibuat, dan saya senang teknologi Jepang digunakan di seluruh dunia dan pertama kali digunakan di Indonesia," Lanjut Mr. Yoshitaka Shindo.

Agar bisa lebih dekat dengan masyarakat, tokoh-tokoh di Bima Sang Garuda akan dibuat mainannya.

”Ini akan dibuatkan merchandise, produksi mainan seperti Power Rangers, bahkan sampai makanan dan pakaian anak-anak,” ujar Senior Vice President Global Mediacom Reino Barack.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini