Demi Moore Berdamai dengan Ketiga Anaknya

Hutami Windiarti, Jurnalis · Selasa 30 April 2013 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 30 532 800128 AHVEk9bk9n.jpg Demi Moore (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Sejak bercerai dengan Ashton Kutcher, Demi Moore lebih banyak menghabiskan waktu berpesta dan pergi bersama pria muda. Itu membuat ketiga anaknya, Rumer (24), Scout (21), dan Tallulah (18) memilih menjaga jarak.

Mereka merasa malu dengan sikap Demi yang dianggap tidak pantas untuk seorang wanita yang telah berusia 50 tahun. Ketiganya juga meminta sang ibu untuk masuk ke panti rehabilitasi.

Demi tidak pernah mengikuti saran mereka. Dia bahkan terus berpesta dengan sejumlah pria muda. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (30/4/2013).

Dia (Rumer) memeriksa panti rehab dan mereka terus meminta Demi masuk. Tapi dia hanya berpesta dan menari," ungkap sumber.

Namun, bintang Charlies Angele's ini berhasil memerbaiki hubungan dengan anaknya. Demi dan Rumer terlihat pergi bersama di Los Angeles selama akhir pekan lalu untuk mengikuti kelas yoga di West Hollywood.

"Rumer adalah orang yang pertama kali membuat keputusan melakukan ini sebagai anak tertua. Saat istri Bruce, Emma (Heming) memiliki bayi, itu adalah bagian terseram. Bruce sekarang mendapat banyak sorotan publik, dan anak-anak senang dengan itu. Mereka mulai merasa Demi perlu berada di rumah dan menjadi seorang ibu," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini