Share

Coboy Junior Klaim Punya Faktor X

Edi Hardian , Okezone · Selasa 30 April 2013 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 30 386 799648 VeYPgsiSpt.jpg Coboy Junior (foto: Tomi/Okezone)

JAKARTA – Baru meraih penghargaan sebagai boyband paling ngetop di SCTV Music Awards 2013, Coboy Junior mengklaim memiliki faktor X.

Tanpa diduga, Bastian cs mampu menyingkirkan SM*SH, S4, dan XO-IX dalam kategori Boyband Paling Ngetop. Karena itu, dengan percaya diri mereka mengatakan kemenangan tersebut karena kualitas dan karakter yang dimiliki.

"Kita punya kualitas yang bagus, kita punya keunikan, dan kita punya faktor X," ungkap Kiki saat dijumpai di Hall D, Jiexpo, kemayoran, Jakarta, Senin 29 April 2013.

Ini bukan kali pertama bagi Kiki, Bastian, Aldi, dan Iqbal mendapat penghargaan boyband. Sebelumnya, mereka juga pernah menyabet gelar sebagai Artis Cilik Terbaik di ajang 100% Ampuh dan sebagai Artis Cilik Terdahsyat di Dahsyatnya Awards, awal tahun ini.

Meski begitu, mereka tetap merasa rendah hati. Bagi para pelantun “Kamu” ini, kualitas boyband yang lain juga tidak kalah bagusnya. Hanya saja, faktor rezeki dan faktor X tadilah yang lebih memenangkan Coboy Junior.

"Mungkin sekarang rezekinya Coboy Junior. Soalnya semua nominasi punya kualitas masing-masing, punya kualitas yang bagus," tutup Kiki.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini