Image

Empat Artis yang Meninggal karena Kecelakaan Motor

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Jum'at 26 April 2013, 15:14 WIB
https img.okeinfo.net content 2013 04 26 535 798145 Md8SfN6cgh.jpg Ustad Jefri Al Buchori (foto: Okezone)

JAKARTA – Kecelakaan lalu lintas memang dapat menimpa siapa saja yang berkendara di jalan raya. Baik karena faktor kesalahan sendiri, maupun orang lain. Beberapa artis Tanah Air turut menjadi korban kecelakaan lalu lintas yang merengkut nyawa mereka.

Mengendarai sepeda motor memang asyik, apalagi untuk menghindari kemacetan. Namun, tidak sedikit juga orang yang meninggal karena mengalami kecelakaan saat mengendarai kendaraan beroda dua ini.

Pada 2006 silam, kabar menggegerkan dialami bintang sinetron Adi Firansyah. Orang yang pernah dikabarkan dekat dengan Mayangsari itu meninggal akibat mengalami benturan keras di dada, dan kepala saat kecelakaan motor di daerah Bekasi.

Kemudian, ada Sophan Sophian yang meninggal saat mengikuti konvoi menuju Yogyakarta. Sophan yang mengendarai motor Harley Davidson terjatuh, dan sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sayang, nyawanya tak dapat diselamatkan lagi.

Selain itu, bintang film serta presenter Valia Rahma juga masuk dalam jajaran artis yang meninggal karena kecelakaan motor di Bali. Sebelum meninggal, Valia sempat mengalami koma selama delapan hari.

Kecelakaan motor terbaru yang dialami publik figur menimpa Ustadz Jefri Al Buchori, yang meninggal di Kawasan Pondok Indah, Jumat (26/4) dini hari. Pria yang akrab disapa Uje itu meninggal dalam kecelakaan tunggal saat menabrak pohon.(gal)

(Syukri Rahmatullah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini