nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalau Nyaleg, Irvan Hakim Gak Mau keluarkan Uang

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 24 April 2013 09:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 04 24 33 796596 kj2RdzNUF5.jpg Irfan Hakim (foto: Okezone)

JAKARTA – Tidak seperti teman-teman selebriti lainnya, Irvan Hakim sampai saat ini belum merasa siap terjun ke dunia politik. Namun, jika nantinya bersedia, presenter ini  tidak ingin mengeluarkan uang untuk berkampanye.

 

Irvan mengaku belum bisa memikirkan nasib orang lain yang sedemikian besar. Selain itu, dia pun belum mendapat tawaran dari salah satu partai politik di Indonesia.

 

"Makanya kenapa gue masih nolak tawaran terjun di politik, karena masih belum mampu memikirkan orang sebanyak itu. Gue masih sebatas, gue, keluarga dan orang di sekitar gue," kata Irvan di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 23 April 2013.

 

Namun, dia pun tidak akan menolak jika suatu saat siap menyalurkan aspirasi rakyat. Hanya saja, dia memiliki strategi sendiri untuk memenangkannya.

 

"Kalau gue memutuskan terjun ke politik, gue enggak mau merogoh kocek sedikit pun. Gue mau orang memilih gue karena gue sendiri. Contoh saja Jokowi, kalau orang bagus mah pasti dipilih," ungkapnya.

 

Karena itu, Irvan berharap teman-teman artis yang mencalonkan diri bisa membuat negara ini lebih maju lagi.

"Harapannya mudah-mudahan artis yang terjun ke politik bisa terpilih, bukan hanya berjuang buat partainya tapi memajukan Indonesia," tutupnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini