22 Tahun, Powerslaves Ingin Konser di Luar Negeri

Egie Gusman, Jurnalis · Senin 22 April 2013 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 22 386 795287 1AVCd9uroB.jpg Powerslaves (foto: dok. pribadi)

JAKARTA – Menginjak usianya yang ke-22 tahun, ada impian yang belum dicapai oleh Powerslaves yakni menggelar konser di luar negeri.

Band yang digawangi oleh Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass) dan Wiwiex Soedarno (Keyboard) ini mengungkapkan jika tidak semua harapan mereka di industri musik terwujud dalam kurun waktu 22 tahun. Buktinya, sampai saat ini keinginan mereka untuk menggelar konser tunggal di luar negeri belum kesampaian.

"Yang belum tercapai dan ingin kami capai itu adalah membuat konser di luar negeri. Karena selama 22 tahun kita belum menggelar konser di luar negeri. Kita sudah tujuh album dan kita sudah sering manggung di belantika musik Indonesia sehingga ini sudah saatnya menggelar konser di luar negeri. Kita juga ingin go international," terang Heydi di kawasan Senayan, Jakarta.

Jika rencana konser di luar negeri terealisasi, maka Powerslaves akan mengenalkan musik tradisional Indonesia kepada orang luar negeri.

"Kita akan memperkenalkan unsur musik tradisional. Menurut saya, kalau menggelar konser di luar negeri kita harus memperkenalkan musik tradisional Indonesia juga," kata Heydi yang diamini personel lainnya.

Pelantun “Malam Ini” juga sangat bersyukur karena masih bisa bertahan ditengah gempuran band baru. Oleh karena itu, mereka merayakan ulang tahun ini di Semarang dan Yogyakarta.

"Konser perayaan ulang tahun ke-22 Powerslaves, di Semarang dan Yogyakarta," terangnya.(gal)

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini