Cameron Diaz Akan Bikin "Sex Tape"

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Sabtu 20 April 2013 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 19 532 794503 N29VrDiamY.jpg Cameron Diaz (foto: ist)

LOS ANGELES – Cameron Diaz kabarnya akan membuat “Sex Tape” untuk Sony Pictures.

Tapi, jangan salah, Sex Tape yang dimaksud merupakan sebuah judul film terbaru milik Sony Pictures. Saat ini, Cameron sedang dalam proses negosiasi apakah bersedia membintangi film tersebut. Jika berhasil, maka Cameron akan kembali bertemu dengan aktor Jason Segel, dan sutradara Jake Kasdan, yang dulu pernah menggarap Charlie’s Angels.

Cameron diharapkan bisa menjadi pemeran utama film tersebut, dan menjadi istri Jason. Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang ingin membuat kehidupan rumah tangga mereka lebih hidup dengan membuat sebuah sex tape (video seks). Sayangnya, rekaman tersebut hilang pada hari berikutnya. Itu mengharuskan mereka melacak siapa pelaku, dan menemukannya kembali. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (20/4/2013).

Cameron memang belum pasti akan membintangi tokoh wanita dalam Sex Tape, karena sampai saat ini masih dalam proses negosiasi. Namun, pihak Sony Pictures juga sudah memersiapkan artis lain yang rencananya akan membintangi tokoh wanita utama dalam film tersebut, yakni Reese Witherspoon, Amy Adams, Emily Blunt, Rose Byrne, dan Jennifer Garner.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini