Bos Playboy Ajak Selana Gomez-Vanessa Hudgens Pesta

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 15 April 2013 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 15 532 791898 kjxuqDUms4.jpg Vanessa Hudgens (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Hugh Hefner mengundang Selena Gomez dan Vanessa Hudgens menghadiri pesta yang akan digelar di Playboy Mansion. Bos majalah pria dewasa ini tertarik setelah keduanya tampil dalam film Spring Breakers.

Hugh merasa terkesan dengan perubahan Selana dan Vanessa dari image baik dan penurut menjadi gadis nakal di film tersebut. Dia pun mengundang keduanya untuk hadir di pesta yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Vanessa Hudgens dan Selena Gomez sekarang mendapat undangan terbuka untuk pesta di Mansion," tulis Hugh di akun Twitternya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (15/4/2013).

Selain Hugh, Vanessa juga mengaku puas dengan aktingnya di Spring Breakers. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai seorang gadis yang dipaksa untuk bekerja pada pengedar narkoba setelah dibebaskan dari penjara akibat merampok sebuah restoran bersama empat orang temannya.

"Aku sangat bangga pada film ini. Tidak seperti film lain dan ini sangat segar, menyenangkan dan menarik. Aku merasa ini kesempatan yang baik untuk masa mudamu sekarang. Pada awalnya aku berjuang untuk peran ini, kemudian aku sangat menginginkannya. Ini berat dan butuh perjuangan, tapi kembali lagi bahwa hidup adalah perjuangan," kata Vanessa.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini