nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Michael Jackson Sebut Justin Bieber Tak Bertanggungjawab

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 15 April 2013 19:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 04 15 532 791891 qoHQov7fJA.jpg Justin Bieber (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Putri Michael Jakson, Paris Jackson, menyebut Justin Bieber sebagai seorang idola yang tidak bertanggungjawab. Dia juga menilai pelantun "Boyfriends" tersebut tak pantas menjadi panutan bagi penggemar yang masih remaja.

Seperti diketahui, tingkah laku Justin kerap membuat banyak orang khawatir. Dia pernah tertangkap kamera merokok marijuana dan bertengkar dengan tetangganya. Paris khawatir hal itu dapat memberikan conton buruk bagi penggemar.

"Gadis muda di Twitter memotong tangan mereka, menyiksa diri sendiri hanya untuk menarik perhatiannya agar berhenti melakukan kebiasaan buruk. Tapi aku tidak berpikir Justin melakukan sesuatu dimana dapat tertangkap kamera, jadi penggemar remajanya tidak akan terpengaruh," kata Paris.

Dia tak ingin para penggemar Justin merasa kecewa lantaran melakukan hal bodoh hanya untuk mengungkapkan rasa suka kepadanya.

"Bayangkan ketika gadis kecil itu tumbuh dewasa dan mereka punya anak, dan mereka bertanya, 'Oh ibu, dari mana kau dapatkan luka itu?' Bagaiaman kalian menanggapinya? Ketika aku 12 tahun, penyanyi favoritku merokok marijuana. Aku pikir dia tidak bertanggungjawab dengan melakukan itu," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (15/4/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini