Wah, Ada Bob Marley di Album Baru Souljah

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 15 April 2013 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 15 389 791838 9tr9Gpnak1.jpg Souljah (Foto: Edi Hardian)

JAKARTA - Grup band Souljah tidak lama lagi akan merilis album keempat pertengahan tahun ini. Mereka juga memberi sesuatu yang istimewa, yaitu menghadirkan suara Bob Marley dalam album tersebut.

 

Band yang mengusung aliran Jamaican itu mengaku saat ini sedang dalam proses perizinan menggunakan suara legenda musik reggae itu.

 

"Kita ingin izin sama Bob Marley, mau pakai suaranya Bob Marley. Izin sama Universal dan keluarga Bob Marley untuk lagu "Nice Time"," kata Sa'id, saat peluncuran single "Move On" di Moodz Cafe, Epicentrum, Senin (15/4/2013).

 

Band yang terdiri dari Danar (vokal), Sa'id (toasting), Renhat (bass), Bayu (gitar), David (keyboard), lan Vino (saxophone) ini ingin menampilkan sesuatu yang fresh pada album barunya nanti.

 

"Kita ingin setiap album ada perbedaan. Seperti album pertama ada Sundari Sukoco keroncong, dan sekarang ada Bob Marley. Sekarang lebih liar, mau laku atau enggak itu urusan belakangan," ungkap Sa'id.

 

Tentu saja, bila perizinan ini berhasil, Souljah akan menjadi band pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan legenda musik reggae Bob Marley.

 

"Kalau ada acc di Bob Marley, berarti kita pertama band di Indonesia. Kita juga sudah kirimkan lagu, proposal untuk kerja sama, kita ingin ada suara Bob Marley-nya," pungkas Sa'id.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini