Minus Vokalis, Souljah Rilis "Move On"

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 15 April 2013 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 15 389 791764 wHnaFYrOD6.jpg Solujah (Foto: Edi Hardian)

JAKARTA - Band beraliran Jamaican song, Souljah, hari ini merilis single terbaru, "Move On". Namun, tidak tampak sang vokalis, Danar, yang tengah terbaring di rumah sakit.

"Vokalis kita, Danar, baru saja masuk rumah sakit karena ada masalah di lambungnya," kata Sa'id, salah satu personel, saat launching single "Move On" di Moodz Cafe Epicentrum, Jakarta, Senin (15/4/2013).

Meski minus sang vokalis, band yang digawangi Danar (vokal), Sa'id (toasting), Renhat (bass), Bayu (gitar), David (keyboard), dan lan Vino (saxophone) itu tetap semangat merilis single terbarunya.

"Lagu sekarang lebih ke Souljah banget, meski tetap ska reggae, dan di akhirnya lebih memainkan emosi," ujar Sa'id.

Dalam "Move On", Souljah masih menunjukkan karakter sound reggae dan rap yang khas. Hanya saja, di single ini temponya lebih upbeat.

"Single ini lebih mengeksplor ska and reggae. Tapi enggak pure banget, itu yang membedakan lagu kita sebelumnya," ungkap Sa'id.

Single ini juga sebagai strategi peluncuran albumnya, pertengahan tahun nanti. Mereka juga berharap lagu ini dapat memberikan pesan positif kepada pendengarnya.

"Ini strategi kita untuk mengeluarkan album nanti. Tapi ini konsep kita untuk menyebarkan pesan positif, Dulu kan dikenal lagu kita itu lagu galau, tapi sekarang ingin move on, itu alasannya," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini