Souljah Minta Isa Raja Pilih Reggae atau Rock

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 15 April 2013 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 15 386 791793 SwZSZhCBij.jpg Isa Raja (Foto: Arief)

JAKARTA - Peserta X Factor yang tereliminasi pekan lalu, Isa Raja memiliki karakter suara unik, menyanyikan lagu reggae dan rock dengan baik. personel band Souljah, yang eksis dengan musik reggae, turut memberi pandangan.

"Isa Raja itu suaranya berkarakter banget, agak-agak serak begitu, memang cocok menyanyikan lagu reggae," kata salah seorang personel Souljah, Sa'id, saat dijumpai di Moodz Cafe, Epicentrum, Jakarta, Senin (15/4/2013).

Isa Raja memang pernah membawakan lagu Bob Marley, "Redemption Song", pada fase audisi. Suara khas Isa Raja memang cocok membawakan lagu-lagu reggae, dan sudah diakui juri Bebi Romeo, Isa Raja merupakan reinkarnasi Bob Marley.

Tak hanya itu, Isa Raja juga cocok membawakan lagu rock. Terbukti, dia mampu membawakan lagu U2 saat gala show. Band Souljah pun menyarankan Isa Raja harus memilih jalur musik.

"Dia itu harus memilih jalurnya ya, soalnya dia kayaknya ngerock juga suaranya, waktu itu pernah bawain U2," ungkap Sa'id.

Band yang terdiri dari Danar (vokal), Sa'id (toasting), Renhat (bass), Bayu (gitar), David (keyboard), dan lan Vino (saxophone) juga memberi masukan kepada Isa Raja untuk fokus terhadap musik yang ingin diusungnya.

"Kayaknya dia harus memilih, apakah mau fokus nyanyi reggae, atau nyanyi rock," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini