nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tamara-Mike Cerai karena Perbedaan Usia & Karakter

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Jum'at 12 April 2013 13:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 04 12 535 790450 jJd6FUKwiZ.jpg Mike Lewis (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA – Mahligai rumah tangga Tamara Bleszynski dan Mike Lewis hanya berlangsung selama dua tahun. Bahkan, mereka bercerai saat sang buah hati baru menginjak usia dua tahun.

Pasangan yang menikah beda agama di Bali ini resmi menjadi suami istri, 2 Februari 2010. Pernikahan mereka dilaksanakan diam-diam, dan hanya mengundang keluarga serta orang terdekat. Namun foto-foto pesta itu beredar di dunia maya setelah Tamara dan Mike menjualnya kepada salah satu media.

Namun pada 28 Mei 2012, Tamara dan Mike resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Faktor utama perceraian tersebut adalah ketidakcocokan, terlebih karena adanya perbedaan usia yang cukup jauh.

Selain itu, sifat Mike yang keras dan masih kekanak-kanakan juga dianggap salah satu pemicu perceraian. Perbedaan sifat dan karakter serta masalah finansial lama-lama menjadi jurang pemisah mereka.

Apapun alasan kedua pihak, perceraian akhirnya tidak dapat dihindari, dan keduanya sepakat perpisahan merupakan keputusan terbaik.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini