Sering Bikin Onar, Justin Bieber Ngaku Religius

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 12 April 2013 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 12 532 790727 nEb8P5QFC1.jpg Justin Bieber (Foto: Wenn)

LOS ANGELES - Sejak putus dari Selena Gomez, Justin Bieber kerap membuat masalah. Pelantun "Boyfriend" ini bertengkar dengan paparazzi, terlambat datang ke konser, hingga dituduh mengancam akan membunuh tetangganya.

Meski dianggap sombong dan angkuh, Justin mengaku sangat religius dan selalu dekat dengan seorang pastur bernama Judah Smith, walaupun sedang menjalani tur.

"Justin dan aku membaca Alkitab dan berkomunikasi. Dan aku pikir kamu menemukan banyak ketenangan dan kenyamanan di Kitab Suci," bela pastur Smith. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (12/4/2013).

Justin percaya bila Tuhan memberikan misi khusus kepadanya agar dapat membantu banyak orang di dunia. Melalui popularitas yang diraih, penyanyi berusia 19 tahun ini yakin dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Aku pikir itu salah satu alasan mengapa aku di sini. Tidak hanya karena aku berbakat, tapi karena Tuhan memiliki tujuan untukku agar membantu orang. Aku religius. Meski aku tidur dan melewatkan ke gereja, kemarin. Aku sudah lama tak pergi ke gereja, dan aku berencana pergi, dan aku tertidur. Aku sedih. Tapi semuanya baik. Tuhan memaafkanku," kata Justin.

Sering berkomunikasi dengan pastur ternyata membuat Justin lebih sabar ketika mendapat kritik atau sindiran di akun jejaring Twitter.

"Twitterku sangat menyenangkan. Aku memiliki banyak penggemar yang jarang mengirimkan tweet jahat. Aku melihat banyak hal di internet, kadang aku ingin menulis di Twitter dan mencari mereka yang suka mengkritik. Tapi kemudian aku berpikir dua kali," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini