nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ada yang Tahu Kapan Wiwik Dinikahi Eyang Subur

Mukhtar Bagus (Sindo TV), Jurnalis · Selasa 09 April 2013 14:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 04 09 33 788690 XfAeHECAoq.jpg Rumah Wiwik di Jombang, Jawa Timur (foto: Mukhtar Bagus/Sindo TV)

JOMBANG – Ternyata, tidak banyak orang yang tahu tentang pernikahan Eyang Subur dan Wiwik, bekas istrinya yang tinggal di Jombang, Jawa Timur. Bahkan, pihak keluarga tidak ada yang tahu hubungan mereka.

Natwar, paman Wiwik, mengaku tidak tahu bagaimana keponakannya bisa menikah dengan Eyang Subur. Menurut pihak keluarga, seperti ada keganjilan dalam pernikahan mereka.

Pihak keluarga Wiwik juga tidak mengetahui kapan Wiwik dan Eyang Subur melangsungkan pernikahan. Pasalnya, mereka sama sekali tidak pernah menyebar undangan seperti pernikahan pada umumnya.

Joko Catur Wahyuono, Kepala Desa Kepatihan, Jombang, Jawa Timur, tempat Wiwik tinggal pun mengaku tidak mengetahui kapan dan di mana Wiwik menikah dengan paranormal fenomenal itu. Menurut Joko, pada 2005 silam, Wiwik kembali ke Jombang bersama anaknya yang konon merupakan hasil pernikahannya dengan Eyang Subur.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini