nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adi Bing Slamet & Septian Bujuk Helmalia Putri Temui Eyang Subur

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 09 April 2013 13:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 04 09 33 788600 EfJjMlBJWy.jpg Helmalia Putri (Foto: Galuh/Okezone)

JAKARTA- Satu per satu orang-orang yang kenal dengan Eyang Subur mulai bermunculan. Terutama dari kalangan artis. Kali ini, Helmalia Putri yang berkoar pengalamannya dengan Eyang Subur.

Menurut Helmalia, perkenalan mereka diawali sekitar tahun 2002 saat dirinya tengah rapat di sebuah kafe.

"Tiba-tiba saja dia (Subur) menghampiri saya dan mengajak berkenalan, dan seperti biasa saat itu saya didampingi oleh mama saya yang juga selaku manager saya," tulis Helmalia dalam blog pribadinya, Minggu 7 April 2013.

Beberapa hari kemudian, istri Eyang Subur menelefon dirinya dan meminta Helmalia untuk bertamu ke rumahnya. Namun, karena sibuk syuting Helmalia pun menolaknya secara halus. Adi Bing Slamet yang saat itu masih berhubungan baik dengan Eyang Subur juga menghubunginya.

"Mas Adi kemudian menelefon saya dan mengajak saya untuk bertamu ke tempat pak Subur itu. Apalagi katanya mereka berniat untuk membuat film layar lebar," lanjutnya.

Artis Septian Dwi Cahyo pun melakukan hal yang sama dengan mencoba menghubunginya, dengan mengaku atas perintah Eyang Subur. Namun, saat itu Helmalia memang tengah sibuk. Helmalia luluh karena ajakan Kusno Sudarwaji yang saat ini sudah Almarhum.

"Belakangan saya baru menyadari kalau ternyata memang dia (Subur) sering mengundang artis yang sedang naik. Mungkin dia memang sengaja mengundang artis-artis yang sedang naik supaya tamunya semakin banyak kali ya. Jadi enggak benar kalau kedatangan saya ke sana karena mau nuntut ilmu atau apalah," tulisnya lagi.

(rik)

Berita Terkait

adi bing slamet

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini