Rumah Justin Bieber Sering Dipakai untuk Pesta Seks?

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 08 April 2013 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 08 532 788349 U4OHxI7De3.jpg Justin Timberlake (Foto: reuters)

LOS ANGELES-  Jadwal padat Justin Bieber membuat penyanyi remaja itu jarang di rumah. Untuk mengisi kekosongan, rumah Justin sering dipakai teman-teman dekatnya untuk berpesta.

Selama Justin meninggalkan rumah karena melakoni tur keliling dunia, teman-temannya sering memakai rumah tersebut untuk sebuah pesta yang selalu dipenuhi puluhan wanita seksi. Mereka sering berpesta sepanjang malam.

“Biasanya ada lima anak muda dan sekitar 42 wanita. Beberapa dari mereka adalah penari telanjang dan sisanya gadis-gadis yang mereka kenal. Mereka semua bermesraan dengan semua wanita sepanjang malam,” ujar seorang sumber seperti dikutip Radar Online, Senin (8/4/2013).

“Pesta yang mereka lakukan sangat liar dan gila karena banyak didatangi wanita-wanita seksi. Mereka baru pulang kalau sudah jam 4 atau 5 pagi,” tandasnya.

Untuk melengkapi suasana pesta, teman-teman Justin juga memakai narkoba. Justin selaku pemilik rumah sebenarnya sudah tahu rumahnya sering dijadikan pesta saat dirinya tidak ada di rumah. Namun, pelantun “Never Say Never” diam saja selama tamu yang datang tidak mengambil gambar suasana pesta.

“Justin tahu tentang pesta itu dan dia tidak keberatan. Tapi selalu ada pengawal yang memastikan tidak ada wanita yang mengambil gambar. Semua orang yang datang harus meninggalkan ponsel mereka di pintu dengan pengamanan,” terangnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini