nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perceraian Kiki Amalia Terbentur Mobil Mewah

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 08 April 2013 12:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 04 08 33 787980 iJQjVfPcXi.jpg Kiki Amalia (foto: Okezone)

JAKARTASidang cerai Kiki Amalia dan Markus Horison ternyata tidak secepat yang diharapkan. Menurut kuasa hukum Markus Horison, Fahmi Aulia, semua terbentur masalah pembagian harga bersama.

Fahmi menjelaskan, jika selama pernikahan kliennya, Kiki dan Markus sempat membeli mobil Mazda CX7 dengan harga Rp400 juta. Itu yang menyebabkan sidang perceraiannya tertunda sampai tiga pekan untuk mencari jalan tengah pembagian harta tersebut.

"Kita menunggu, sudah tiga minggu sidang ditunda. Menunggu penyelesaian harta bersama. Sudah kita siapkan pembeli dengan angka Rp400 juta, namun dari pihak Markus mau ada DP dulu. Tapi pihak pembeli kan mau lihat mobilnya dulu," kata Fahmi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (8/4/2013).

Lebih lanjut, Fahmi mengungkapkan, hingga saat ini belum ada jawaban pasti dari pihak Markus mengenai penyelesaian harta bersama. Majelis hakim telah meminta kedua belah pihak menyelesaikan masalah itu di luar persidangan.

"Dari Markus ada tanggapan, tapi belum memuaskan. Kita minta mobil dibawa ke Jakarta, transaksi ke Jakarta. Platnya kan plat Jakarta. Dari Markus maunya ada uang masuk ke dia dulu. Hakim minta diselesaikan di luar sidang," tutupnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini