Chris Brown Ngaku Tak Bisa Lupakan Karrueche Tran

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 03 April 2013 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 03 532 785771 eo7TGMF2nG.jpg Chris Brown, Rihanna & Karreuche (Foto: Ist)
LOS ANGELES - Chris Brown mengaku akan selalu mencintai bekas kekasihnya, Karrueche Tran. Padahal, pelantun "Fine China" kembali berkencan dengan Rihanna.

Sekadar diketahui, Chris sengaja mendepak Karrueche pada Oktober lalu agar dapat kembali menjalin asmara dengan pelantun"Diamonds" itu. Chris mengatakan akan selalu mendukung bekas kekasihnya, karena sang model selalu menemaninya di masa sulit.

Setelah putus, Chris dan Karrueche masih menjalin komunikasi. Keduanya juga sepakat berteman baik. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (3/4/2013).

"Dia tetap temanku, ini seperti pertemanan dibandingkan sebuah hubungan. Aku masih mencintainya, tapi pada akhirnya, aku seperti memberikan cinta untuknya. Dia akan selalu menjadi rumahku. Selalu berharap yang terbaik untuknya. Kami masih punya clothing line bersama. Aku hanya ingin dia maju. Aku tak ingin berhenti mendoakannya," kata Chris.

Meski hanya menganggap Karrueche sebagai teman, Chris merasa sulit ketika melihat bekas kekasihnya berkencan dengan orang lain.

"Ya, itu mungkin akan terjadi. Pada akhirnya aku pikir harus menghargai batasan. Aku tidak berusaha untuk menjadi playboy. Bukan situasi yang mudah mengatakan kepada satu orang bahwa kamu masih mencintai orang lain, jadi itu sedikit sulit. Tapi pertemanan kami, pertemanan aku dan Karrueche masih tetap baik. Kami teman baik," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini