nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diingatkan Ketua MUI, Fatin Janji Tak Lepas Jilbab

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 03 April 2013 17:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 04 03 33 785836 Yp2FHxmNSq.jpg Fatin (Foto: M Luthfi/Okezone)

JAKARTA- Ketua MUI Bindang Seni dan Budaya KH A Cholil Ridwan meminta kepada Fatin untuk tidak melepas jilbabnya meski sudah menjadi artis terkenal. Cholil menyampaikan hal itu karena secara tidak langsung Fatin telah melakukan syiar dan dakwah tentang jilbab.

Saat ditemui di lokasi latihan di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat, Fatin sangat senang dengan adanya dukungan dari salah satu ketua MUI tersebut. Keterbatasan informasi dan komunikasi membuat Fatin belum melihat isi surat tersebut dengan jelas.

"Aku tahu, tetapi karena enggak megang hape di sini aku belum sempat baca. Tetapi jujur aku senang banget dan bangga kalau salah satu ketua MUI dukung aku" ungkap Fatin, Rabu (3/4/2013).

Bagi Fatin, dukungan dari KH A Cholil Ridwan merupakan tanggung jawab yang harus dipegang teguh. Bukan hanya itu, amanah dari orangtua Fatin juga meminta agar dirinya tetap konsisten memakai jilbab karena menjadi ciri khasnya selama mengikuti ajang X Factor Indonesia.

"Aku harus bisa jaga amanah beliau dan ini menjadi tanggung jawab aku untuk ngejaga amanah itu," katanya..

Diakhir perbincangan, Fatin mengucapkan terima kasih kepada KH A Cholil Ridwan yang sudah menaruh kepercayaan kepadanya. Dia pun meminta agar tetap mendukung dan memperingatinya jika ada kesalahan.

"Terima kasih kepada KH Cholil Ridwan, keep support aku terus dan yang lainnya juga tetap dukung aku agar tetap konsisten," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini