nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bekas Pacar Tak Yakin Eza Gionino Pernah Aniaya Rasti

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 03 April 2013 15:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 04 03 33 785691 RFD6LrMO0w.jpg Eza Gionino (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Di antara pendukung Ardina Rasti di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, turut hadir bekas kekasih Eza Gionino, Sharon Senduk.

Perempuan berparas cantik itu sengaja datang di sidang untuk memberi dukungan terhadap Eza, yang tengah menjalani sidang perdananya. Namun Sharon mengaku tidak percaya dengan dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Aku kira enggak separah itu. Saya sih enggak percaya yang dibacain tadi, enggak mungkin Eza kayak gitu," ungkap Sharon saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013).

Sharon yang pernah menjalani hubungan selama setahun, mengaku tidak pernah mendapat perlakuan kasar dari Eza. Menurutnya, Eza tidak pernah kasar, apalagi terhadap wanita.

"Mukul enggak mungkin, ngata-ngatain, saya yakin Eza enggak kayak gitu. Apalagi sama cewek, enggak pernah main tangan. Kalau marah, cekcok bisa terjadi, tapi kalau sampai ngata-ngatain enggak sampai. Sama saya dia enggak sekasar itu. Dia sayang sama mamanya, enggak mungkin dia kasar sama perempuan," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini