Minuman Keras Bikin Vanessa Hudgens Merasa Nakal

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 01 April 2013 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 01 532 784681 UmqFEDAxxn.jpg Vanessa Hudgens (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Vanessa Hudgens merasa semakin liar jika usai menenggak minuman keras. Namun, hal itu Vanessa lakukan ketika masih beranjak remaja.

Vanessa berperan sebagai gadis nakal di film Spring Breaker. Bersama Selena Gomez, Ashley Benson, Vanessa menjadi sekumpulan gadis yang suka pesta dan terjebak dalam pergaulan dengan pengedar narkoba. Namun, Vanessa mengklaim kehidupan pribadinya jauh dari perannya di Spring Breakers.

“Aku tidak merasa terhubung. Menjadi muda, aku bisa terhubung dengan itu sedikit mungkin. Tetapi tidak yang ekstrim dari peran di film itu sendiri,” ujar Vanessa seperti dikutip Femalefirst, Senin (1/4/2013).

“Aku ingat bereksperimen dengan minum alkohol dan merasakan itu seperti sangat nakal. Tapi itu hanya eksplorasi diri,” tandasnya.

Vanessa mengatakan, lingkungan pergaulannya sehari-hari jauh dari kesan nakal dan liar. Bahkan, Vanessa mengaku sangat dekat dengan kehidupan rohani.

“Teman-temanku benar-benar sangat jinak, kreatif dan religius sehingga hal-hal liar sangat tidak relevan dengan kehidupan kami,” terangnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini