Freddie Mercury Pernah Selundupkan Lady Diana ke Klub Gay

Chaerunnisa, Jurnalis · Senin 01 April 2013 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 01 532 784424 3iIuferzXH.jpg Lady Diana (Foto: The Sun)

LONDON - Lady Diana terkenal sebagai sosok wanita yang mampu memancarkan pesona diri dan keanggunan. Terlepas dari status royalnya, siapa sangka jika bekas istri Pangeran Charles itu pernah pergi ke sebuah klub gay dengan Freddie Mercury.

Ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry itu berpakaian sebagai seorang pria dan diselundupkan ke sebuah bar gay oleh vokalis Queen, Freddie Mercury.

Hal itu diungkapkan Cleo Rocos, seorang komedian era 80an asal Inggris, dalam bukunya. Bahkan, foto-foto Diana sedang menyambangi klub gay muncul di dunia maya, Minggu 31 Maret 2013, waktu setempat.

Dalam otobiografi tersebut diceritakan, Rocos dan pasangan komediannya, Kenny Everett, beserta Freddie dan Diana mendatangi sebuah klub gay, Vauxhall Tavern, di London. Demikian dikutip dari The Sun.

Di buku tersebut, Rocos teringat pada suatu sore saat dia dan teman-temannya sedang minum-minum bersama di rumah Kenny Everett di London. Dilanda kebosanan, mereka mencari sebuah hiburan dengan merencanakan menyelundupkan Lady Diana ke dalam Vauxhall Tavern dengan memakaikannya jaket kamuflase militer, topi kulit, dan kacamata aviator gelap.

"Kami memutuskan bahwa ikon paling terkenal di dunia modern mungkin hanya lewat sebagai seorang eksentrik berdandan seperti model pria gay," ungkap Rocos.

Di bukunya, Rocos bercerita saat memasuki klub, "Tempatnya sangat penuh. (Seperti) membutuhkan beribu-ribu tahun untuk menuju ke bar, dengan orang-orang yang selalu gembira menyambut kami. Itu sangat luar biasa keterlaluan dan anehnya menarik. Hati kami berdebar-debar dengan setiap orang berbulu-berkostum kulit yang menghampiri, namun tidak ada satupun, benar-benar tidak ada satupun, yang mengenali Diana.”

"Lalu kami menerobos melewati kerumunan berkostum kulit, sampai akhirnya kami berada di bar. Kami bersenggolan satu sama lain seperti bocah sekolah yang nakal. Diana dan Freddie cekikikan, tapi dia (Diana) memesan sebuah anggur putih dan sebuah bir. Setelah transaksi selesai, kami saling melihat satu sama lain, bersatu dalam kesuksesan kami. Kami berhasil!," sambungnya.

Lantaran menyamar, banyak orang yang berada di klub tersebut tidak mengetahui putri kecintaan semua orang itu berada di tengah-tengah mereka.

"Tidak pernah pergi ke sebuah bar dengan begitu gembira dan menyenangkan seperti itu. Kami lalu keluar dengan cepat, memanggil taksi dan kami membawa Diana kembali ke Kensington Palace. Tidak ada satupun orang yang mengetahui aksi kami," tandas Rocos.

Seperti diketahui, pelantun "I Want To Break Free", Freddie Mercury meninggal karena AIDS di usia 45 pada tahun 1991. Sementara Everett meninggal karena penyakit AIDS di usia 50 pada tahun 1995. Sedangkan Diana meninggal di usia 36 tahun dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini