nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Venna Melinda Usir Suami dari Rumah?

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 01 April 2013 14:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 04 01 33 784372 rHwImJx6OR.jpg Venna Melinda (Foto: Okezone)

JAKARTA- Kondisi rumah tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilah tampak semakin tak harmonis. Ivan mengaku sudah tak tinggal bersama Venna sejak pekan lalu. Ivan pun tak menampik terjadi percekcokan di dalam rumah yang membuatnya memilih keluar dari rumah.

"Saat ini saya sudah enggak di rumah, ada hal-hal yang saya rasa lebih baik tidak di rumah. Sudah satu minggu ini intensitasnya semakin tinggi yang cukup membuat terganggu," ucap Ivan ditemui bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013)

Meski tidak mengungkapkan secara langsung mengenai pertengkaran keduanya, Ivan memilih keluar rumah untuk menghindarkan sesuatu yang tak diinginkannya.

 

"Keluar ada sebabnya, enggak mungkin tiba-tiba keluar. Saya rasa lebih baik keluar daripada bertahan di situ. Ada hal-hal yang tidak diinginkan," terangnya.

Namun, dirinya membantah jika dia telah diusir oleh Venna akibat pertengkaran. Menurutnya, dia hanya menjaga emosinya dalam menghadapi istrinya.

"Kalau diusir ya Insya Allah masih ada hak rumah saya, dalam hukum masih ada hak. Kalau diusir namanya orang emosi bisa macam-macam, saya hanya menjaga emosi," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini