nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Habib Soleh Bantah Eyang Subur Pencitraan

Egie Gusman, Jurnalis · Senin 01 April 2013 11:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 04 01 33 784232 FrP9iDoP5T.jpg Habib Soleh dan Eyang Subur (foto: Rifqiyana/Intens)

JAKARTA Habib Soleh berharap, Adi Bing Slamet segera dibukakan pintu hidayah oleh Tuhan Yang Maha Esa, karena telah menuduh Eyang Subur sebagai dukun sesat.

Habib Soleh mengungkapkan, dirinya tidak peduli jika Eyang Subur disebut hanya melakukan pencitraan dengan mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kediamannya. Bahkan, Habib Soleh malah berdoa bekas penyanyi cilik ini mendapat hidayah.

"Silakan mau bicara pencitraan kek, atau apa saja. Tapi saya yakin Adi Bing Slamet punya hati nurani. Semoga dibukakan pintu hidayah bagi Adi, untuk disatukan kembali. Itu yang saya harapkan. Sesama umat Muhammad tidak boleh terjadi perpecahan," ungkap Habib Soleh ditemui di Kediaman Eyang Subur di Kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Minggu 31 Maret 2013.

Lebih lanjut, Habib Soleh mengatakan, Adi tidak memiliki bukti yang nyata atas tuduhannya terhadap Eyang Subur. Karena itu, Adi tidak pantas membuka keburukannya.

"Tidak bisa manusia memvonis salah atau benar, yang tahu hanyalah Allah. Beberapa hari lalu saya datang, saya ngecek, benar enggak dia (Eyang Subur) sesat? Tidak ada," tandasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini