nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eyang Subur Telantarkan Anaknya di Jombang

Mukhtar Bagus (Sindo TV), Jurnalis · Senin 01 April 2013 09:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 04 01 33 784145 7Kb37PubiZ.jpg Adi Bing Slamet pamer foto Eyang Subur bersama istri (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JOMBANG – Kesan dermawan yang digambarkan Eyang Subur terhadap teman-temannya ternyata tidak berlaku bagi keluarganya sendiri, di Jombang. Bahkan kabarnya, dia menelantarkan anak dan istrinya.

Di Jombang, Eyang Subur ternyata memiliki seorang istri yang bernama Wiwik. Dari Wiwik, dia juga memiliki seorang anak yang masih duduk di bangku kelas VI Sekolah Dasar.

Menurut penuturan para tetangganya, Eyang Subur tidak pernah mengurusnya. Bahkan rumah sang istri pun bisa dikatakan jauh dari istana, dan sangat sederhana.

Para tetangga pun merasa heran karena Eyang Subur sering disebut membagi-bagikan uang, dan harta benda lainnya kepada orang lain. Padahal keluarganya yang berada di Jombang tidak pernah diberikan harta.

Adik kandung Eyang Subur, Sutik, yang kini menempati rumahnya, jauh sekali dari gambaran seorang konglomerat. Bahkan, Sutik hanya bekerja sebagai penjual kue di Pasar Legi, Jombang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini