Istri Ketiga Kiwil: Aku Capek Nih, Tolong Hargai Aku

Egie Gusman, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2013 20:58 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 31 33 784048 vLpZj9sB4Q.jpg Kiwil dan Lina Marlina (Foto: Twitter)

TANGERANG - Lina Marlina penyanyi dangdut pendatang baru yang berbodi montok mendadak kesohor usai diberitakan telah menikahi komedian Kiwil yang berstatus duda enam anak, belum lama ini.  Kontan saja Lina maupun Kiwil jadi buruan media hiburan nasional.

Selama ini, baru pihak keluaga Lina yang berbicara kepada media. Sedangkan Lina sendiri berjanji akan berbicara banyak kepada media hari ini di Bandara Soekarno-Hatta kepulangannya dari Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Tapi apa yang terjadi, Lina sepertinya tak menghargai para awak media yang sudah lama menunggu di Terminal C Bandara Soetta, Cengkareng, Banten. Ia memilih pelit bicara.

"Pokoknya masalah ini tanya sama Kiwil. Nanti ya, nanti ya," elak Lina saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (31/3/2013).

Saat terus didesak oleh awak media yang sudah menunggunya sejak sore tadi, Lina agak emosi sedikit.

"Aku capek nih, tolong dong hargai aku," pintanya sambil bergegas pergi.

Komedian bernama asli Wildan Delta itu digugat cerai istri keduanya, Meggy Wulandari pada 23 Februari 2011 di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Baratnamun tak lama rujuk.

Karena Kiwil dianggap tak berubah, Meggy lagi-lagi gugat cerai Kiwil untuk kedua kalinya pada 10 Agustus 2012 di tempat yang sama. Hakim Pengadilan Agama mengetok palu bahwa mereka sah bercerai pada 29 Oktober 2012.

Tak lama diceraikan istri kedua, Kiwil yang lahir di Jakarta, 10 Agustus 1972, kemudian menjatuhkan talak pada istri pertamanya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini