nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Eyang Subur Ramai Didatangi Anggota FPI & MUI

Egie Gusman, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2013 19:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 31 33 784044 NR0oxx093s.jpg Adi Bing Slamet pamerkan foto Eyang Subur beserta istri (Foto: Edi Hidayat/okezone)

JAKARTA - Sudah hampir sebulan ini perseteruan antara aktor komedian Adi Bing Slamet dan Eyang Subur semakin ramai ketika para artis maupun kalangan di luar artis yang mengaku jadi korban Eyang Subur "unjuk gigi" di depan media.

Namun, sepertinya jadi antiklimaks, Eyang yang banyak mendapat hujatan kini mendapat dukungan dari ormas yang mengatasnamakan Islam, yakni Front Pembela Islam yang malam ini tampak berbondong bondong mendatangi rumah Eyang Subur yang berada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, dengan pakaian seraba putih. Juga hadir perwakilan dari Majelis Ulama Islam (MUI), Habib Soleh.

Mereka diundang oleh Eyang Subur untuk memperingati Maulid Nabi di rumahnya. Tampak para artis yang dikenal pendukung Eyang Subur selama ini, yakni komedian Unang dan Tessy.

Habib Soleh sempat ditanya apakah acara Maulid Nabi ini sebagai pencitraan positif terhadap Eyang Subur? Ia membantahnya.

"Ini tidak terkait dengan pencitraan (Eyang Subur)," tegas Habib Soleh, Minggu (31/3/2013).

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini