nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kikan Sedang Kasmaran dengan Pria Berprofesi Chef

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2013 21:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 03 29 33 783538 zge2PmGwfa.jpg Kikan (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Setelah resmi bercerai dengan musisi Yuke Sampurna yang dikenal bassis Dewa 19, penyanyi Kikan Namara tak pernah memperlihatkan pasangan hidupnya.

Saat ditemui wartawan di sebuah acara di Jakarta Convention Center (JCC), Kikan akhirnya mau membuka pintu jika dirinya tengah dekat dengan seorang pria berprofesi chef.

Ia dengan senang hati bercerita sedang kasmaran dengan pria tersebut beberapa bulan terakhir ini, dirinya pun semakin senang belajar masak.

"Ada teman yang chef, yang deket beberapa bulan ini lagi senang belajar masak, kebetulan anak-anak request jadi sering ngobrol," ucap Kikan ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2013)

Menurutnya, dengan menjalin hubungan yang berbeda profesi bisa saling menguntungkan keduanya. Dengan begitu ia dapat belajar memasak, sedangkan dirinya memberikan pengetahuan bermusiknya.

"Ini simbiosis mutualisme saya dapat advice tentang masak mereka dapat advice tentangĀ  musik tukar pikiran," tukasnya.

Kikan mengungkapkan tak dapat menjalin asmara dengan seorang pria tanpa dimulai dengan persahabatan.

"Landasan hubungan percintaan, kalau dari pertemanan itu sangat baik, untuk bisa pacaran ya jadi sahabat dulu lah. Dan kemudian lanjut ke pacaran, tapi sekarang belum ya," ungkapnya.

Sayangnya saat ditanya siapa pria yang berhasil bikin Kikan berbunga-bunga saat ini, ia belum mau membeberkan lebih dalam lagi.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini