Image

Noah-Reza Artamevia Duet "Separuh Aku"

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 28 Maret 2013, 09:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 03 28 386 782712 b4VjbqesLi.jpg Noah duet dengan Reza Artamevia di konser "Born To Speak Solidarity" (Foto: Edi Hardian/okezone)

JAKARTA - Noah salah satu penampil di konser "Born To Speak Solidarity" hadir belakangan, namun berhasil bikin pesta musik ini menjadi klimaks saat berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, tadi malam, Rabu 27 Maret 2013.

Ariel dkk memainkan sekira 10 lagu dengan apik dan mampu membuat suasana menjadi ceria dan segar.

Noah membuka penampilannya dengan lagu "Raja Negeriku" lalu melantun "Jika Engkau". di lagu kedua. Ariel menyapa penonton "Selamat malam semuanyaa, walaupun kita kecil tapi kedengaran, walau kita sedikit kita mesti rame."

"Kita coba bawain lagu yang biasa kita bawain di kafe," Lanjut Ariel yang dilanjutkan dengan perform Noah membawakan lagu The Killers, "Human".

Setelah membawakan lagu tersebut, nampak Ariel kelelahan. "Kita bongkar pasang song list sampai sepuluh kali," ucapnya sambil ngos-ngosan. "Terima kasih buat charity club yang menjadi orang yang perduli, tapi hal seperti ini hanya sebagian orang yang mampu melakukannya."

Kemudian Noah membabat lagu "Walau Habis terang", "Ini Cinta" serta lagu Coldplay, "Yellow" setelahnya Ariel bercerita "Lagu itu kita bawain di kafe, enggak ada yang nonton, bahkan hanya sound enginer, tapi ya, life is change."

Setelah itu masuklah salah satu diva Indonesia Reza Artamevira. Ia berduet bersama Ariel membawakan lagu "Separuh aku". Tampak Reza yang saat tampil solo mengenakan gaun cantik, kali ini mengenakan balutan jaket dan celana kulit menyesuaikan dengan gaya anak muda. Reza berikut Ariel bisa menyampaikan lagu tersebut dengan harmonisasi yang baik.

Akhirnya Konser ditutup dengan "Hidup untukmu mati tanpamu". Di akhir, Ariel tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah hadir.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini