nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dennis "Lyla" Dukung Thalita Latief Jadi Artis Lagi

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2013 09:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 28 33 783036 drIuQhwNv3.jpg Dennis "Lyla" (foto: Achmad Aris/Okezone)

JAKARTA – Sembilan bulan fokus mengurus anak, Thalita Latief kini siap kembali ke dunia hiburan. Itu turut mendapat dukungan penuh dari sang suami, Dennis “Lyla”.

Dennis mengungkapkan, dirinya tidak masalah jika sang istri ingin kembali berkarier di panggung hiburan. Bagi bassis grup band Lyla ini, selama yang dilakukan Thalita positif, dia pun akan terus mendukung.

Gue enggak masalah. Itulah, sebagai suami gue harus pengertian. Istri sukanya di mana. Dia mau berkariernya di mana, selagi positif ya kita dukung. Istri kan fungsinya menyempurnakan kekurangan kita,” ungkap Dennis kepada Okezone saat berbincang di gedung Highend Lantai 4, Jakarta Pusat, belum lama.

Untuk urusan siapa yang akan menjaga anaknya nanti saat keduanya sibuk, Dennis pun tidak merasa khawatir. Pasalnya, dia sudah memercayakan hal itu kepada pihak keluarga.

“Paling kalau dua-duanya sibuk, kan ada omanya atau kakaknya istri gue. Jadi saling bersinergi. Pokoknya yang jagain harus keluarga bukan baby sitter,” tandasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini