Ikke Nurjanah Dukung Adi Bing Slamet

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2013 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 28 33 782708 BrJlcqGqsM.jpg Adi Bing Slamet (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTAIkke Nurjanah mendukung aksi Adi Bing Slamet untuk melaporkan Eyang Subur ke jalur hukum. Menurutnya, bekas bintang cilik itu merasa dirugikan, dia pun menyerahkan pada proses hukum.

"Pada saat kita berguru kita pasti mengharapkan hal yang positif, dunia akhirat pastinya buat aku. Kalau tiba-tiba menjadi merugikan satu pihak, ya itu hak yang punya suara. Kita kan punya hukum, jadi kalau memang kayak Mas Adi, mau menempuh jalur hukum ya lakukan saja proses hukumnya dengan benar," kata Ikke saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Rabu 27 Maret 2013.

Ibu satu anak ini juga mengaku cukup prihatin dengan pemberitaan terkait masalah tersebut. Namun dia berharap jika kisruh antara Eyang Subur dan Adi Bing Slamet bisa diselesaikan dengan baik.

“Saya memang melihat dari tayangan-tayangan televisi atau media-media online ya cukup memprihatinkan. Tapi kita di posisi mencoba untuk memahami kondisi yang terjadi, dan kita lihat saja proses hukumnya, semoga semua berjalan lancar," tutup Ikke.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini