Dwayne "The Rock" Johnson Kepincut Channing Tatum

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2013 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 27 532 782505 nvOCtt26FI.jpg Channing Tatum (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Dwayne Johnson atau lebih dikenal dengan The Rock mengaku sangat tertarik dengan Channing Tatum. Dia bahkan memuji lawan mainnya dalam film G.I. Joe: Retaliation itu pria yang sangat seksi.

Dia sepakat Channing mendapat julukan pria terseksi di dunia oleh sebuah majalah, tahun lalu. Pasalnya, aktor tampan itu juga memiliki sifat yang baik dan rendah hati.

"Dia, menurut beberapa orang, dan majalah People sebagai pria terseksi yang pernah ada. Dan sebenarnya, dan aku bisa mengatakan ini karena aku sangat nyaman dengan kedewasaanku, dia adalah seorang priayang sangat seksi. Dia sangat tampan. Aku suka Channing. Kami memiliki hubungan kuat dan aku menyukainya. Dia seperti saudara bagiku dan sangat luar biasa," puji Dwayne.

Menurut Dwayne, suami dari Jenna Dewan-Tatum itu juga sangat mengagumi dirinya selama menjalani syuting G.I. Joe. Pegulat yang kini menjadi aktor tersebut bahkan bergurau jika Channing tak bisa memalingkan matanya ketika mereka bertatapan.

"Dia seperti tersesat di mataku. Dia pria yang tampan. Sangat baik. Sangat keren. Aku senang dengan kesuksesan yang diraihnya," lanjutnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (27/3/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini