nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Mau Gemuk, Thalita Latief Tunda Punya Anak Lagi

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2013 10:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 27 33 782118 qoiyJRQxiS.jpg Dennis "Lyla" (foto: Achmad Aris/Okezone)

JAKARTA – Setelah dikaruniai anak pertama, pasangan Talita Latief dan Dennis “Lyla” mengaku menunda kembali memiliki momongan.

Dennis mengungkapkan, sebenarnya ingin memberikan adik untuk Rafello Dimitri Rizky. Namun karena sang istri, Thalita Latief, ingin kembali ke dunia entertainment, maka mereka memutuskan untuk menundanya.

“Pengin sih, tapi bini gue bilang, ‘Gila lu, satu saja gue sudah bengep (gemuk), gimana dua. Entar dulu ah, gue pengin kerja’,” ujar Dennis meniru sang istri, saat berbincang dengan Okezone di Gedung Highend Lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa 26 Maret 2013.

Bassis Lyla ini pun mengaku setuju dengan keputusan sang istri. Pasalnya, usia Talita memang masih produktif untuk bekerja.

“Jadi istri gue itu tipe orangnya kalau mengejar target itu harus. Jadi keinginan dia adalah pengin kerja lagi balik ke sinetron. Karena sayang nih, di umur dia yang sekarang kan lagi produktif-produktifnya. Soalnya kan masa-masa kayak gini cuma berapa tahun sih. Gue pikir ya sudah mendingan kita tunda dulu,” tandasnya (gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini