Image

Reza Artamevia Akan Kejutkan Penonton "Reborn to Speak Solidarity"

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 26 Maret 2013, 15:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 03 26 386 781700 EjEbgIsttL.jpg Reza Artamevia saat berkunjung ke redaksi Okezone (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Reza Artamevia siap hibur penonton konser "Reborn to Speak Solidarity" yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, besok Rabu 27 Maret 2013.

Reza saat berkunjung ke redaksi Okezone belum lama ini mengatakan dirinya akan menghibur penonton dengan melantunkan enam lagu, sedangkan satu lagu lagi akan menyanyi bareng Noah. Jadi total ia menyanyi tujuh lagu.

Pelantun "Keabadian" ini tak ingin tampil biasa saja karena sudah lama tak menghibur penonton dalam skala besar. Maka dari itu, ia sudah siapkan kejutan yang bisa bikin konsernya berkesan.

"Kejutannya adalah, saya sudah lama saja enggak nongol, niatnya saya ingin minimal orang melihat saya is still there, gitu," katanya.

Ibunda Zahwa dan Aaliya ini juga selama ini tak pernah khawatir penggemarnya sudah hilang walau sudah lama tak terlibat di industri.

"Orang mau bilang aku masih nyanyi atau enggak dan sebagai-sebagainya ya, saya enggak mikirin. Saya ingin orang melihat saya masih ada," katanya.

Para artis yang juga mengisi acara ini adalah Bondan Prakoso & Fade 2 Black, Rebecca, Kohar Kahler, Sandy Pas Band & Liza Harun, KKP, Azzahra Tohir dan Audiensi Band yang menjadi jajaran para penampil lainnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini