nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lyla Pernah Ditawari Buka Aura oleh Dukun

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2013 18:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 03 26 33 781846 ibme7O4ANc.jpg Lyla (foto: Achmad Aris/Okezone)

JAKARTA –  Kasus Adi Bing Slamet dan Eyang Subur ternyata menarik perhatian band Lyla. Band pelantun “Magic” ini pun mengaku pernah ditawari hal sama.

Band yang terdiri dari  Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass) & Amec (drum) itu ditawari hal sama untuk membuka aura agar lebih menarik perhatian. Namun itu ditolak mereka.

“Pernah dulu kayak dibilang auranya harus dibuka. Terus pergi ke sini-ke sini gitu. Tapi kalau kita sih enggak pakailah. Kita Bismillah saja, ya sesuai sama agamanya masing-masing saja,” ujar Naga saat berbincang dengan Okezone, di Gedung Highend Lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (26/3/2013).

Menurut Naga, hal itu sebenarnya sangat lumrah di kalangan masyarakat. Hanya saja, tergantung rasa percaya diri pribadi masing-masing.

“Itu kembali kepercayaan diri ya, kayak kepedean untuk tampil untuk maju. Entah dalam band, bisnis atau apa mungkin politik. Biasanya ada orang yang enggak pede, dia jadi lebih pede kalau sudah ketemu sama yang kayak gitu. Lumrah sih kayak gitu,” tandas vokalis Lyla ini.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini