nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beda Keyakinan, Kevin Kasih Elma Tenggat Waktu

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 26 Maret 2013 11:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 03 26 33 781515 sOVr7isFxe.jpg Elma "Princess" & Kevin Aprilio (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA – Mengaku hubungannya dengan Elma “Princess” sulit disatukan karena perbedaan agama, Kevin Aprilio mengungkapkan, mereka memiliki tenggat waktu menjalani hubungan.

Kevin dan Elma sudah sering dikabarkan putus. Tentu masalahnya karena perbedaan keyakinan. Apalagi, kedua orangtua Kevin dikabarkan tidak setuju dengan hubungan mereka.

Keyboardis Vierratale itu membantah rumor tersebut. Meski begitu, Kevin mengaku sudah memberikan tenggat waktu menjalani hubungan.

"Sebenarnya lebih kepada probation. Kita beda agama, kita sama-sama mind set kalau akhir tahun ini agamanya enggak menyatu, mungkin harus sudah punya keputusan," Kata Kevin saat ditemui di studio RCTI Selasa (26/3/2013).

Kevin tidak menyangka kisah cintanya akan serumit ini. Padahal, saat pertama kali menjalin asmara, dia tidak pernah merasa sangat mencintai Elma.

"Dari dulu kita sudah tahu beda agama, tetapi kita enggak nyangka bisa emosinya seperti ini dalam hubungannya sama dia. Itu yang bikin kita complicated sama dia," tutupnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini