nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Elma "Princess" Bantah Putus dengan Kevin Aprilio

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 24 Maret 2013 17:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 03 24 33 780670 p3bApYTRUf.jpg Elma "Princess" & Kevin Aprilio (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA – Baru-baru ini, beredar kabar hubungan Elma "Princess" dan Kevin Aprilio telah berakhir. Namun hal ini langsung dibantah olehnya.

Kabar kandasnya kisah asmara dua sejoli ini diduga karena perbedaan agama. Bahkan, orangtua keyboardis Vierratale ini tidak setuju dengan hubungan mereka karena alasan tersebut.

"Ada kabar yang bilang aku sama Kevin putus. Aku baik-baik saja, itu hanya gosip. Enggak ada omongan enggak setuju. Orangtua Kevin lebih ke kita masing-masing jalaninnya, kita punya batas waktu. Kita beda agama, kalau enggak bisa masing-masing ya break," ungkap Elma ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/3/2013).

Meski kerap yang diberitakan putus, namun Elma tetap cuek. Bahkan dia malah sering memposting ucapan sayang pada Kevin melalui Twitter.

"Biasa sih, kalau diberitakan putus atau gimana biasa, biarin saja dibawa santai. Kalau dikabarin putus, besoknya pagi-pagi ngetweetmet pagi sayang’, gitu," tutupnya. (gal)

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini