nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Darius Sinathrya-Donna Agnesia Bersaing Lagi di PGA

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2013 17:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 03 22 33 780142 3RgkchvGSC.JPG Donna-Darius (Foto: Ist)

JAKARTA - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia kembali dinominasikan dalam penghargaan Panasonic Gobel Awards (PGA). Bahkan pasangan suami istri ini terhitung sudah enam kali kembali bersaing untuk nominasi dengan kategori sama.

Di PGA ke 16, Darius dan Donna menjadi nominator untuk kategori Presenter Olahraga.

"Saingan sudah dari tahun 2006, ini kita sudah 6 kali bersaing. Malah kita sering jadiin bahan becandaan," kata Darius di jumpa pers PGA, Mandarin Oriental Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2013).

Dengan keduanya salin bersaing, justru merugikan mereka berdua mendapat perolehan suara.

"Kalau saingan bedua suara jadi kepecah, kalau salah satu yang masuk nominasi suaranya pasti ke satu pilihan. Buat kita menang atau tidak itu lain hal, yang penting kita sudah memberikan yang terbaik," ungkapnya

Namun, selama ini dia mengaku tak pernah memikirkan untuk meraih piala PGA. Menurutnya, selama ini Donna yang lebih berusaha meminta dukungan kepada masyarakat untuk mendukungnya.

"Jujur sebenarnya lebih banyak Dona yang meminta dukungan dari fans dan masyarakat lewat sosial media atau apa saja. Kalau aku sih lebih cuek, kalau menang ya syukur, kalau kalah enggak terlalu dipikirin," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini