Image

Adi Bing Selamet: Eyang Subur Itu PK!

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2013, 16:28 WIB
https img o.okeinfo.net content 2013 03 22 33 780100 3mGbqc7rDU.jpg Adi Bing Slamet (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA – Adi Bing Slamet akhirnya membongkar siapa saja yang pernah menjadi korban Eyang Subur atau dukun S. Bahkan, Adi berani menyebut Eyang sebagai Penjahat Kelamin atau yang biasa disebut PK.

Kemarahan Adi sepertinya sudah memuncak terhadap Eyang Subur. Bekas penyanyi cilik ini malah menyebutnya PK, karena sering menikah dengan banyak wanita.

"Dia (Eyang) mah PK (penjahat kelamin). Kawin mulu, sudah kayak test drive mobil. Kalau enggak cocok, sudah gagal," kata Adi ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi Timur, Jumat (22/3/2013).

Menurut Adi, salah satu korban yang rumah tangganya dihancurkan Eyang Subur adalah Septian Dwi Cahyo. Bahkan, kini bekas istri pertama Septian sudah diperistri Eyang Subur.

"Beuh, sampai hancur rumah tangganya. Septian enggak berani ngomong soalnya dua anak dari istri pertamanya ada di rumahnya si Subur. Dia itu istrinya sembilan, di sana itu mereka semua disandera," ungkapnya.

Sama seperti Septian, Mpok Ati juga menurut Adi telah menjadi korban. Namun, kerugian yang diderita Mpok Ati menurut Adi, berupa uang yang jumlahnya mencapai miliaran.

"Mpok Ati kena M-M-an (milyaran) tuh," tutupnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini