nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deddy Corbuzier Akui Cerai karena Beda Keyakinan

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2013 13:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 22 33 779926 eBxcRckYIL.jpg Deddy Cobuzier (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA- Meski mereka telah resmi bercerai, namun pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina tetap tampak kompak dan mesra saat mengumumkan perceraian mereka. Deddy dan Kalina resmi bercerai sejak Januari 2013.

Bahkan, Deddy tak canggung Deddy sempat mengecup kening Kalina. Dengan kemesraan itu, Deddy pun mengaku belum tahu jika kemungkinan mereka akan rujuk kembali.

"Kalau suatu saat jodoh, kita tak akan tahu," kata Karlina di studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan.

Banyak hal yang menyebabkan terjadinya perceraian antara mereka. Salah satunya perbedaan keyakinan yang ternyata baru mereka sadari bisa menjadi sandungan dalam pernikahan mereka.

"Salah satunya mungkin perbedaan keyakinan agama. Pas nikah saya sudah tahu kita berbeda, anak saya nantinya akan memilih salah satu. Selain itu prinsip yang lain banyak sekali seperti saya tidak suka film yang dia suka, makanan, lagu, yang dia suka, saya tidak suka. Saya tidak suka bergaul, saya tidak punya teman. Saya lebih suka dengan kehidupan saya sendiri," jelasnya.

Oleh karena itu Deddy berani menyalahkan dirinya atas perceraian tersebut. Meski Kalina yang mengajukan gugatan, perceraian itu tetap atas kesepakatan bersama.

"Jatuhkan kesalahan ke saya saja. Kalina seorang wanita, saya tidak mau dia diganggu teman-teman media, karena akan ganggu secara psikologis. Hidup dengan saya tidak mudah, saya punya pemikiran, sifat, sikap yang berbeda yang drastis, tidak semua orang cocok hadapi saya. Kalina istri dan ibu yang luar biasa baik. Bisa bertahan dengan idealisme saya. Kalina coba untuk bertahan begitu lama," paparnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini