nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deddy Corbuzier Akui Bercerai Sejak Januari 2013

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2013 21:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 21 33 779676 gdCSbHhI7R.jpg Deddy Cobuzier (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA- Diam-diam, pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina sudah resmi bercerai sejak tanggal 31 Januari 2013 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun, Deddy enggan menjelaskan penyebab kandasnya delapan tahun pernikahan mereka.

"Jadi sekarang sudah tiga bulan. Prosesnya cukup lama, sekitar enam bulan. Kita memang menutupi dari masyarakat, tapi kita tidak mau masyarakat spekulasi apa yang terjadi. Belakangan banyak yang bertanya hubungan seperti apa, daripada membohongi masyarakat," kata Deddy saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2013).

Deddy membantah jika perceraian mereka dikarenakan adanya pihak ketiga. Menurut Deddy, permasalahan mereka sudah berlangsung sejak dua tahun lalu. Beberapa tahun lalu, Deddy dan Kalina memang sempat mengajukan gugatan cerai, namun batal.

"Gimana caranya, kenapa sampai enggak ada orang yang tahu, ya gue kan seorang mentalis. Banyak orang yang kaget kok bisa sampai enggak ada orang yang tahu. Kenapa, karena buat saya itu bukan hal yang perlu diumbar. Bukan harus dibanggakan buat saya. Kita punya privasi masing-masing dalam hidup," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini