nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggal Serumah, Unang Kecipratan Harta Eyang Subur

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2013 21:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 03 21 33 779671 ilxhSh4xFg.jpg Unang (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Komedian membantah tuduhan Adi Bing Slamet yang menyebut dirinya menjadi korban santet Eyang Subur. Unang mengaku mengenal Eyang Subur sejak 2005, saat syuting sinetron. Bahkan, Eyang Subur sempat mengajak Unang untuk tinggal bersama.

"Tahun 2005 ketemu Eyang. Eyang sarankan tinggal di rumah Eyang. Saya bersyukur banget," ujar Unang saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Hampir setahun Unang tinggal di rumah Eyang Subur. Dirinya mengaku mendapatkan pencerahan dan makan gratis tentunya. Alasan Eyang Subur mengajak Unang tinggal bersama, lantaran mantan personel Bagito itu pernah melakukan kesalahan dalam hidupnya.

"Setahun tinggal (di rumah Eyang). Saya tahu aktivitas Eyang sehari-sehari. Makan, dikasih pencerahan. Eyang mungkin melihat, saya pernah khilaf dalam hidup. Eyang tidak menjudge kalau orang salah. Dia kasih pencerahan," urainya.

Tak berbeda dengan Tessy, Unang dan istrinya juga kecipratan harta milik Eyang yang royal tersebut. Unang dan istri mendapatkan perhiasan, sepeda motor, sebuah televisi dan mobil.

"Saya dapat motor, tv flat, dapat mobil. Yang sangat berharga itu Eyang memberi pencerahan. Jadi orang baik itu gampang kok, gratis," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini