nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Permadi Lihat Benda Misterius di Rumah Eyang Subur

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2013 19:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 03 21 33 779643 ipZaxz65C0.jpg Srimulat dan Permadi (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Selain anggota Srimulat, paranormal yang juga politisi Permadi membela Eyang Subur. Meski tidak menuduh dukun S atau Eyang Subur sesat, namun Permadi suka merasa heran karena melihat hidup Eyang Subur yang suka membagi-bagikan kendaraan secara cuma-cuma kepada orang lain.

"Dia (Eyang Subur) juga suka beli motor sampai 20 unit dan dikasih ke orang-orang. Eyang membelikan tanpa pamrih dan tanpa ingin pujian," ujar Permadi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2013).

Permadi sendiri merasa bingung Eyang Subur mendapatkan uang dari mana. Apalagi Eyang Subur tidak bekerja, bukan orang kaya raya atau paranormal. Namun kata Permadi, dirinya pernah melihat benda misterius yang harganya ditaksir sangat mahal.

"Saya enggak tahu dari mana duitnya Eyang berasal. Faktanya di rumahnya ada kristal yang mungkin satunya seharga Rp1 miliar," paparnya.

Sedangkan menurut kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, kliennya tidak pernah secuil pun meminta uang dari orang lain. Maka dari itu, tuduhan Adi Bing Slamet salah besar jika mengatakan Eyang Subur suka memeras orang lain.

"Eyang tidak pernah meminta uang kepada siapapun yang di sini, meminta upeti dan lain-lain. Inilah Adi, selalu memutarbalikan fakta dan keadaan," timpal Ramdan.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini