nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Pacar Lagi, Christy Jusung Tak Trauma Menikah

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2013 13:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 03 21 33 779332 4DI9NHCzFn.jpg Christy Jusung (foto: Twitter)

JAKARTA – Christy Jusung telah bercerai dari Hengky Kurniawan, tujuh bulan lalu. Meski pernah mengalami kegagalan berumah tangga, dia tidak trauma dengan pernikahan.

Saat ini, Christy dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria. Presenter cantik ini pun tak trauma kembali menikah. Hal tersebut diutarakan olehnya kepada sang sahabat, Ruben Onsu.

“Oh iya, kalau itu iya saya pernah tanyakan. ‘Lo ada trauma enggak menikah?’. Dia ngomong gini, "Oh enggak kok, gue kalau trauma sih enggak. Tapi yang pasti belum mau mikirin dulu untuk saat ini’. Katanya gitu," ujar Ruben meniru Christy ditemui di Gedung MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2013).

Kekasih bekas personel Cherrybelle, Wenda, itu mengakui, saat ini Christy tengah berbahagia. Sebab, pembawa acara Obsesi itu sangat mengerti pahit getirnya perjalanan cinta Christy bersama Hengky.

"Yang pasti gue tahu banget, mulai dari Christy menikah pertama itu. Gue juga bisa tahu ketika dia lagi ada masalah, karena Christy juga salah satu sahabat terbaik gue. Jadi kalau saat ini lagi bahagia, ya gue enggak pernah curiga, setiap orang pasti punya rasa berbahagia," pungkasnya.

Namun, Ruben mengucapkan selamat atas kebahagiaan Christy jika memang kabar tersebut benar. "Ya saya doakan semoga bahagia, ya kalau seandainya itu benar ya, karena gue enggak tahu," tutupnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini