nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dukun S Akan Klarifikasi Fitnah Adi Bing Slamet, Siang Ini

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2013 11:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 03 21 33 779239 DDtshnDAmq.jpg Adi Bing Slamet (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA – Siang ini, Eyang Subur atau yang biasa disebut dukun S akan memberikan klarifikasi atas fitnah yang dilakukan Adi Bing Slamet.

Aktor sekaligus komedian Adi Bing Slamet mengaku dirinya diguna-guna seorang dukun beristri sembilan, belum lama ini. Awalnya, mantan artis cilik ini mengaku dikenalkan seorang teman dengan dukun S di daerah Tanjung Duren, Pasar Patra, Jakarta Barat.

Setelah berkenalan, Adi mendapat banyak cerita dari sang dukun, serta melihat kepandaian meramal dukun tersebut. Melihatnya kemampuan sang dukun, Adi langsung percaya. Namun belakangan, Adi dan istrinya terus-menerus dimintai uang oleh dukun tersebut.

Bukan hanya itu, Adi juga merasa telah diguna-guna sang dukun. Sebab setelah mengenal dukun S, dia menjadi jarang beribadah, dan benci melihat ulama yang lewat di hadapannya. Adi juga mengaku sering diajak berbuat maksiat dan dosa lainnya oleh sang dukun.

Selain itu, Adi mengungkapkan dia divonis sakit jantung oleh sang dukun. Menurutnya, dukun S menginginkan kematiannya agar bisa mengambil istri Adi. Anak seniman Bing Slamet ini pun membeberkan semua yang dialaminya kepada media massa.

Sayang, apa yang telah diungkapkan Adi dianggap sebagai fitnah besar oleh dukun S. Dia bahkan tidak segan-segan menyewa pengacara untuk mengklarifikasi fitnah yang telah diluncurkan Adi. Eyang Subur bahkan mengajak beberapa saksi seperti Unang, Tesi, Permadi, Nurbuat, dan Dorce untuk mengungkapkan seluruh fitnah yang dilakukan Adi.

Seperti apakah kejadian yang sesungguhnya? Tunggu saja kelanjutan beritanya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini