nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Popularitas, Five V Pernah Ditawari Berkelahi

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2013 12:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 03 20 535 778665 pgjC6nBiJp.jpg Five Vi (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA- Untuk menaikkan popularitas, Five V mengaku sempat ditawari berkelahi dengan artis pendatang baru. Namun hal ini langsung ditolak olehnya.

Tidak dapat dipungkiri, perkelahian antara pemain bisa menaikkan popularitas serta rating film itu. Contoh dari kasus seperti ini pun banyak, dan tidak sedikit yang berakhir dengan masalah hukum.

Five V menceritakan pengalamanannya pernah ditawari berkelahi dengan artis pendatang baru. Namun menurutnya, cara tersebut sangatlah kotor.

“Sebenarnya aku ada tawaran untuk seorang artis yang mau namanya naik, nawarin mau enggak berantem. Aku bilang, itu enggak elit banget kalau berantem-berantem," ungkap Five V saat berbincang di Senayan City, Jakarta, Selasa 19 Maret 2013.

Terkait dengan hal tersebut, kasus seperti ini juga pernah dialami Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik (Depe). Namun, Five V enggan mengomentari masalah mereka.

"Saya kurang suka mengomentari masalah orang. Saya enggak pernah senang dengan berita orang. Artinya kita balikan ke diri masing-masing, jadi pelajaran. Ya semoga saja semua permasalahan cepat selesai. Enggak ada yang enak, yang terbaik damai, toh teman sendiri," tandasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini