nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

James Franco Cuek Dikritik Banyak Orang

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2013 21:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 03 20 532 778947 V0KKKKnt8j.jpg James Franco (Foto: Flickr)

LOS ANGELES - Aktor tampan James Franco mengaku tak peduli dengan tanggapan orang lain setelah mendapat banyak kritik dalam beberapa tahun lalu. Dia juga mengaku tidak perlu disukai oleh semua orang.

Semua kritik yang ditujukan kepadanya telah membuat aktor yang digosipkan tengah berkencan dengan Ashley Benson ini menjadi lebih kuat. James juga tidak terpengaruh dengan tanggapan buruk dari semua orang.

"Kritik bisa menyengat tapi tidak lama. Pada titik ini aku telah mendengar semuanya, yang baik dan buruk. Aku bisa menerima semuanya. Jika orang ingin bilang apa yang kulakakuan membuatku seperti bajingan, itu bukan tentang aku, itu tentang orang yang beraksi terhadapku. Aku tak butuh disukai untuk semua yang kulakukan," ungkap aktor 34 tahun itu.

James juga mengungkapkan pernah kehilangan salah satu iklan karena mendukung film tentang sesama jenis dan industri porno. Hal itu bahkan memengaruhi kariernya di dunia akting.

Meski mendapat banyak kritik setelah membawakan acara Oscar, 2011 lalu, James mendapat banyak dukungan dari sahabatnya seperti Mila Kunis.

"Aku pikir orang akan terkejut dengan setenang apa dan selayak apa dia. Aku tak ingin terlalu dekat tapi dia sangat rendah hati. Orang tahu dia punya pendidikan yang bagus, tapi mereka mungkin tidak tahu bahwa dia juga seorang pria yang baik," bela Mila. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (20/3/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini