nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Wajib Lapor, Ariel Bikin Heboh Kantor Kejaksaan

Tri Ispranoto, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2013 20:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 03 19 33 778394 jat1vscSEu.jpg Ariel (Foto: Okezone)

BANDUNG – Meski sudah tidak lagi berurusan dengan Kejati Jabar, Nazriel Irham alias Ariel "Noah" menyempatkan diri berkunjung untuk bersilahturahmi ke tempat dimana dirinya pernah berurusan dengan hukum.

Kedatangan Ariel pun sempat menggegerkan beberapa wartawan karena kedatangannya cukup mendadak. Ariel yang mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru berkunjung ke ruang Aspidum Kejati Jabar Asri Agung Putra di lantai dua.

Ariel hanya datang selama 30 menit. Ditemui usai berkunjung, Ariel mengaku jika kedatangannya hanya untuk main dan tidak ada urusannya dengan apa pun.

“Ini cuma main saja kok,” kata Ariel kepada wartawan, Selasa (19/3/2013).

Menurut pelantun tembang ‘Separuh Aku’ ini, dirinya sengaja datang setelah melakukan wajib lapor di Badan Pemasyarakatan (Bapas) dan Kejari Bandung. Ariel memang masih menjalani wajib lapor setelah menjalani proses asimilasi terkait hukuman akibat kasus video pornonya.

Meski kini statusnya kembali menjadi penyanyi papan atas, Ariel tetap ramah kepada orang-orang yang menemuinya. Hal itu tercermin saat sejumlah jaksa dan pegawai Kejati Jabar meminta foto dan tandatangannya.

Usai melayani para penggemarnya yang rata-rata wanita tersebut, Ariel yang hanya ditemani seorang asistennya langsung beranjak meninggalkan Gedung Kejati dengan menggunakan sebuah mobil Hyundai Silver.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini